MENINGKATKAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA KATOLIK MELALUI METODE PEMBERIAN TUGAS PADA SISWA KELAS VII
Abstract
Meningkatkan adalah suatu usaha atau proses yang di lakukan oleh guru untuk
membuat Peserta didik lebih terlibat secara aktif dalam komunikasi iman pada
setiap KBM Pendidikan Agama Katolik, sehingga di harapkan dapat
meningkatkan pengetahuan iman Peserta didik itu sendiri. Hasil adalah suatu
usaha ya ng di buat oleh guru Agama Katolik, melalui Metode pemberian tugas
belajar dalam Proses Belajar Mengajar Pendidikan Agama Katolik sehingga
mendapat hasil yang memuaskan. Yakni terciptanya komunikasi iman yang
mantap sehingga iman siswa dapat tumbuh dan berkembang . Belajar adalah
keseluruhan interaksi timbal balik antara guru dengan siswa serta Peserta didik
dengan siswa dalam Proses Belajar Mengajar Pendidikan Agama Katolik. Dari
ketiga pengertian kata tersebut di atas kita dapat mengartikan bahwa
meningkatkan hasil belajar adalah suatu usaha atau proses yang di lakukan oleh
guru untuk membuat siswa-siswi lebih terlibat secara aktif dalam bentuk
komunikasi iman yang hidup, melalui metode pemberian tugas belajar ,sehingga
di harapkan iman siswa dapat bertumbuh dan berkembang. Perkembangan iman
siswa juga di barengi dengan peningkatan hasil belajar siswa itu sendiri.
Additional Files
Posted
Categories
License
Copyright (c) 2024 Angelina Wulan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License